Jumat, 04 September 2009

Mempercantik Blog dengan Generator







 







Walaupun saat ini blog anda sudah terlihat catik dan indah, tetapi
suatu saat anda pasti akan merasa harus untuk merubah tampilan-tampilan yang ada itu, karena anda pasti akan bosan dengan tampilan yang itu2 mulu.

terlebih bagi blog anda yang tampilannya kurang memuaskan.
Saya punya suatu tips nih untuk mempercantik blog anda, yaitu dengan menggunakan generator. eits..generator yang saya maksud di sini bukan generator yang buat membangkitkan listrik y. tetapi generator yang saya maksud di sini adalah suatu software yang dapat menyediakan kode-kode html yang memberikan efek-efek khusus pada halaman web atau blog anda.Banyak sekali yang anda bisa dapatkan dari generator. selain kode untuk teks-teks yang berefek, ada juga jam, penghitung mundur waktu natal, dll.Udah g sabar y..he2x
nih caranya..
anda hanya perlu membuka situs-situs yang menyediakan generator ini. Banyak sih situs-situsnya, tapi saya kasih tau salah satunya saja y.. yang paling ngga' ribet nih(menurut saya)..

Super Pimper

buka situs tersebut lalu klik tab generatornya..
kemudian carilah apa yang anda inginkan untuk blog atau site anda di sana.
jika sudah, copy kode html nya lalu paste kan di blog anda.
untuk yang belum tau, paste nya di "tambah gadget"/"add widget"(log-in -- tata letak -- elemen halaman -- tambah gadget -- html/java script)..
jika sudah, klik simpan lalu lihatlah hasilnya..
salam blogger

1 komentar: