Kamis, 11 Februari 2010

Iwan Fals Tanam 7500 Bakau di Pekalongan

Kapanlagi.com - Penyanyi Iwan Fals bersama warga Pekalongan, Jawa Tengah menanam 7500 pohon bakau dan 500 bibit cemara laut di Desa Degayu dan obyek wisata Pantai Pasir Kencana. Iwan Fals yang dikenal sebagai penyanyi yang banyak melontarkan kritik sosial melalui lagunya itu, mengungkapkan, sikap kepedulian masyarakat di tanah air terhadap alam harus ditingkatkan.


"Saya menyambut dengan hangat kegiatan yang diselenggarakan
TVS Motor Community, klub motor TVS di Pekalongan dan kegiatan ini menunjukkan bukti langkah TVS Motor sebagai perusahaan sepeda motor yang memang peduli dengan lingkungannya," katanya, Minggu (19/4).


Acara penanaman tanaman bakau dan cemara laut ini juga dihadiri Sekretaris Daerah Kotamadya Pekalongan Masrof, yang secara simbolis menyerahkan bibit kedua jenis tanaman ini kepada warga setempat untuk ditanam beramai-ramai.


Selain mengikuti acara penanaman pohon bakau dan cemara laut tersebut, Iwan Fals mengajak para hadirin yang hadir memperdengarkan dan menyanyikan beberapa lagu hit miliknya. Suasana nampak kompak, ketika para hadirin turut menirukan lirik-lirik yang dibawakan penyanyi yang memiliki nama asli Virgiawan Listanto itu.

Dari: KapanLagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar